Home   >   Aksesoris Mobil Untuk Pengalaman Mengendarai Yang Lebih Baik

Tips

05 Apr 2021

Aksesoris Mobil Untuk Pengalaman Mengendarai Yang Lebih Baik

Punya mobil gak cukup mobilnya aja, tapi Anda akan butuh aksesoris mobil untuk mengingkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Nah, Mobilagi punya rekomendasi nih aksesoris yang dapat membantu Anda. Yuk simak!

1. Phone Holder agar kami dapat mengetir dan melihat GPS sekaligus. Bahkan bisa mengangkat telepon tanpa harus mengambil handphone Anda terlebih dahulu. Alat satu ini dapat dipakai berbagai smartphone, menyesuaikan sudutnya, dan pemasangan mudah.

2. Diffuser/pewangi gantung untuk membuat mobil Anda seperti sedang di café atau spa.

3. Pengait barang sehingga tas, Jaket, dan belanjaan Anda tidak terguling-guling di lantai mobil dan tidak kena debu.

4. Kotak organizer untuk bagasi Anda. Bepergian jauh atau sehabis belanja? Tidak perlu khawatir. Bagasi Anda pasti rapih dan tidak berantakan.

5. Meja portable untuk pengemudi. Makan dan bekerja di jalan terasa nyaman.

6. Tempat sampah kecil yang dapat Anda taruh di atas cup holder mobil yang dapat menjaga mobil Anda terbebas dari sampah.

7. Vakum basah dan kering cocok untuk Anda yang ingin membersihkan mobil sampai ke tempat yang sulit dijangkau. Mobil Anda akan terbebas dari debu dan tungau.

8. Kantung portable yang dapat ditaruh di antara jok mobil dan konsol mobil. Pasti Anda kesal sekali jika handphone atau barang-barang Anda terselip diantara jok dan konsol. Nah, dengan kantung portable ini, dijamin handphone Anda tidak akan pernah terselip lagi.

9. Sikat penghilang bulu hewan peliharaan. Bagi Anda yang mempunyai kucing atau anjing yang bulunya rentan rontok, alat ini akan sangat membantu Anda. Tidak hanya berguna untuk jok mobil, Anda juga dapat menggunakannya untuk sofa atau jaket Anda.

10. Jok Organizer. Mau taruh tablet atau smartphone agar anak Anda tidak rewel? Ini solusinya. Selain dapat menaruh gadget, Anda dapat menaruh snack, tissue, dan perlengkapan lainnya.

Gimana? Suka rekomendasi aksesoris mobil dari Mobilagi? Nantikan tips-tips dan rekomendasi lainnya agar mengendarai mobil semakin menyenangkan di Mobilagi.