Home   >   Fungsi Cooling Glove Box Mobil

Tips

14 Sep 2022

Fungsi Cooling Glove Box Mobil

Saat berada di dalam mobil, Anda tidak hanya butuh kecepatan, tapi juga kenyamanan. Kenyamanan tersebut akan membuat Anda betah berada di dalam mobil dan membuat hidup lebih menyenangkan. Salah satu fitur yang berguna adalah cooling glove box. Dipasang di dasbor, glove box ini sering digunakan untuk menyimpan barang-barang penting mobil dan barang-barang lain yang dibutuhkan saat mengemudi.

Glove box pada model lama bisa cepat panas, terutama pada perjalanan jauh. Nah, dalam beberapa tahun terakhir, inovasi ini juga dapat menjaga suhu di dalam glove box, menjaga barang dan minuman Anda tetap sejuk.

Cooling glove box modern dapat menjaga minuman atau makanan Anda tetap dingin. Fitur ini juga dapat membantu menjaga suhu berbagai barang penting, misalnya dokumen agar tidak terperangkap oleh panas dan cepat rusak.

Pasti banyak pertanyaan, apakah bisa pasang sendiri jika mobil tidak dilengkapi dengan cooling glove box? Tentu tidak. Teknologi terbarukan ini terhubung ke jaringan listrik mobil, sehingga pemasangan terpisah tidak dimungkinkan.

Pendingin ini bekerja dengan AC elektrik, sehingga terhubung dengan AC, sehingga udara dingin dapat bersirkulasi, udara dingin ini sebenarnya tidak sedingin udara di dalam lemari es, snack maupun untuk penyimpanan dokumen agar tidak mudah rusak.

Pendingin ini bekerja dengan AC elektrik, sehingga terhubung dengan AC, sehingga udara dingin dapat bersirkulasi, udara dingin ini sebenarnya tidak sedingin udara di dalam lemari es, snack maupun untuk penyimpanan dokumen. mudah rusak. Dibandingkan dengan memasukkan minuman atau makanan ke dalam wadah khusus kendaraan, meletakkannya di kotak depan pendingin ini lebih efektif.

Banyak orang lupa untuk memperbaiki kotak depan. Bahkan, boks depan kendaraan seringkali tetap kotor. Ada begitu banyak hal di dalamnya yang berdebu. Pemilik kendaraan menganggap bahwa kompartemen sarung tangan tertutup dan oleh karena itu tidak perlu diservis.

Sebenarnya, kompartemen cooling glove tidak hanya berfungsi untuk menyimpan barang-barang Anda, tetapi juga untuk membersihkannya. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan perawatan secara rutin. Ini juga membutuhkan perhatian lebih jika Anda memiliki kotak sarung tangan pendingin. Terkait dengan pemasangan AC pada kendaraan, perawatan juga harus maksimal. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memeriksa setiap hari dan memastikan tidak ada terlalu banyak debu di sudut.

Kemudian ambil barang-barang tersebut, gunakan chamois atau kain lembab yang tidak banyak menampung air untuk membersihkannya. Hindari memercikkannya dengan air karena dapat menyebabkan korsleting listrik. Setelah itu, buka glove box dan biarkan kering. Dengan cooling glove box, perjalanan jauh menjadi lebih nyaman, karena Anda dapat membawa semua makanan dan minuman kemasan favorit Anda tanpa takut kehilangan kelezatannya.