Home   >   Honda Civic 2022 Makin Elegan dan Mewah. Intip Interiornya 28 April.

News

16 Apr 2021

Honda Civic 2022 Makin Elegan dan Mewah. Intip Interiornya 28 April.

Bentuk dari Honda Civic generasi ke-11 yang ditampilkan pada November 2020 menampilkan wujud versi produksi sedan yang mewah.Tak banyak perbedaan antara versi produksi dan prototipe. Honda Civid 2022 versi produksi menggunakan roda lebih kecil dan warna yang lebih kalem.

Berdasarkan gambar yang telah dirilis, wujud dari Honda Civic 2022 ini semakin elegan dan mewah. Melansir Paultan, garis atap tak beda jauh dengan model saat ini, namun pilar A didorong sedikit ke belakang.

Bagian depannya di desain lebih rendah dengan tetap mempertahankan garis jendela yang khas. Kesan elegan dan mewah pun tergambar diĀ fascia. Kini bilah gril lebar dan lebar yang ada di generasi sebelumnya dihilangkan.

Kisi-kisi di bagian depan pun dibikin lebih rendah dan kecil. Sementara itu, rumah lampu kabut didesain menyatu dengan ventilasi udara di bumper depan.

Namun, sayangnya tidak ada gambar lain yang dirilis. Artinya desain interior, buritan, dan spesifikasi lainnya dari Civic 2022 belum diungkap. Honda berjanji akan mengungkap spesifikasi dan gambar yang lebih banyak pada 28 April mendatang.

Honda Civic 2022 akan mulai dijual musim panas atau pertengahan tahun ini di Amerika Serikat. Sedangkan versiĀ hatchback-nya bakal hadir beberapa bulan kemudian.Untuk harga, kemungkinan bakal lebih mahal ketimbang Civic model saat ini yang dibanderol $22.245 atau Rp325 juta (Kurs $1=Rp14.650). Selain itu, diduga tipe Civic LX, EX, Sport, dan Touring masih dipertahankan.