Home   >   Honda Odyssey Facelift, Brio RS Urbanite, dan CR-V Facelift Resmi Dirilis Sekaligus.

News

22 Feb 2021

Honda Odyssey Facelift, Brio RS Urbanite, dan CR-V Facelift Resmi Dirilis Sekaligus.

Pada hari Kamis, 18 Februari 2021 Honda merilis tiga produk terbarunya secara sekaligus. Perilisan tiga produk terbaru yang terdiri dari Honda CR-V Facelift, Honda Brio RS Urbanite dan Honda Odyssey Facelift secara sekaligus dilakukan secara virtual di akun Youtube Hondaisme.

Honda CR-V Facelift

source: https://www.honda-indonesia.com/

Honda CR-V Facelift sudah lebih dahulu meluncur di negara tetangga yaitu Malaysia pada bulan November 2020 dan di Thailand pada bulan Juli 2020. Seri terbaru dari Honda CR-V ini memiliki banyak pembaharuan, akan tetapi salah satu yang paling dibanggakan adalah fitur Honda Sensing.

Honda Sensing sendiri merupakan teknologi keselamatan canggih milik Honda. Honda Sensing ini memiliki beberapa fungsi di dalamnya yaitu, Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC), Road Departure Mitigation (RDM), dan Auto Highbeam Headlight. Dari sisi eksterior, Honda CR-V Facelift mengalami perubahan pada desain bumper depan serta belakang, dan juga pada desain front grille.

Honda Odyssey Facelift

source: https://www.honda-indonesia.com/

Honda Odyssey Facelift ini juga dilengkapi dengan Honda Sensing seperti pada Honda CR-V Facelift. Dari sisi eksterior, ada beberapa ubahan yang diberikan. Misalnya LED headlight, sequential LED turning signal, serta front grille dan model bumper baru.

Mobil yang ternasuk ke dalam kelas MPV Premium ini juga sudah dirilis terlebih dahulu di negara lain, yaitu di Jepang pada November 2020 dan di Thailand pada Januari 2021.

Honda Brio RS Urbanite

source: https://www.honda-indonesia.com/

Honda Brio RS Urbanite ini hadir dengan set aerodinamsi terbaru yang berupa under spoiler di depan dan belakang. Set aerodinamis ini yang membuat Honda mengklaim bahwa Honda Brio RS Urbanite merupakan edisi paling sporty dari seluruh Honda Brio yang ada.

“Edisi spesial dari Honda Brio ini semakin menegaskan karakter inspiratif gaya hidup anak muda modern yang ekspresif, stylish dan up to date. Kami percaya bahwa Honda Brio RS Urbanite Edition akan semakin memperkuat posisi Honda Brio sebagai mobil terpopuler di Indonesia,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.