Home   >   Innova Hadir Dengan Desain Velg Terbaru

News

12 Jan 2021

Innova Hadir Dengan Desain Velg Terbaru

Pada akhir tahun 2020 lalu, Toyota Indonesia akhirnya merilis versi facelift terbaru dari Toyota Kijang Innova. Pembaharuan terakhir yang didapatkan oleh Toyota Kijang Innova adalah pada tahun 2016 silam, waktu yang sudah relatif lama mengingat angka penjualan dari mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) ini merupakan salah satu MPV segmen menengah yang mempunyai angka penjualan cukup tinggi.

ilustrasi : Toyota Kijang Innova V Luxury Type

Pada facelift kali ini, Toyota Kijang Innova mendapatkan banyak penyegaran tampilan. Tak hanya dari segi tampilan eksterior saja, mobil ini juga mendapat penyegaran pada bagian interior serta beberapa tambahan fitur-fitur unggulan milik Toyota.

ilustrasi : Toyota Kijang Innova Venturer

Salah satu yang mendapat pembaharuan adalah bagian velg. Velg yang digunakan sekarang adalah velg dual tone dengan desain terbaru dengan ukuran 17 inci untuk tipe Venturer serta ukuran 16 inci untuk tipe G, G Luxury, V, dan V Luxury. Velg yang digunakan memakai desain terbaru yang belum digunakan oleh mobil Toyota lainnya.

ilustrasi : Velg Toyota Kijang Innova V Luxury Type

Dengan warnanya yang sudah dual tone, velg ini membuat tampilan dari Toyota Kijang Innova semakin terlihat sporty dengan bentuk body yang gagah. Oleh karena itu kini mobil ini juga cocok untuk digunakan oleh anak muda.

ilustrasi : Toyota Kijang Innova Venturer