Home   >   Masih Ragu Beli Toyota Rush? Simak Kelebihannya!

Review

26 Mar 2021

Masih Ragu Beli Toyota Rush? Simak Kelebihannya!

Toyota New Rush dengan desain body yang lebih sporty dan dilengkapi dengan beberapa body kit tambahan membuat tampilan dari SUV ini semakin tangguh.

Yuk simak kelebihan yang dimiliki Toyota New Rush seperti yang dilansir di laman Toyota Tunas.

1. Desain Eksterior Toyota Rush Baru yang Sporty

Kelebihan Toyota Rush 2020 diawali dengan desain eksteriornya yang lebih sporty dan lebih berkelas. Ini ditunjukkan dengan model headlamp yang dibuat menyempit agar memiliki kesan yang lebih maskulin.

Pada grille bagian depan, menggunakan model bergaris berwarna hitam yang membuat Toyota All New Rush terlihat berkelas. Secara keseluruhan, eksterior Rush Toyota menggunakan aksen garis-garis tegas yang memiliki kesan sporty. Toyota Rush terbaru memiliki enam varian warna, antara lain Red Mica Metallic, Bordeaux Mica, Black Mica, Bronze Mica, Bronze Mica Metallic, White, dan Silver Mica. Dengan pilihan warna yang cukup banyak, Anda bisa memilih warna yang diinginkan.

2. Interior yang Lapang


Kelebihan Toyota Rush terbaru selanjutnya ada pada bagian interiornya yang luas. Toyota Rush yang memiliki kapasitas tujuh orang dan masuk ke dalam segmen L-SUV ini sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga.
Walaupun Toyota Rush mengusung konsep True 7-Seater SUV, ruang kabin yang dimilikinya cukup luas dengan lebih panjang 150 mm daripada Rush Toyota generasi sebelumnya.

3. Fitur Keselamatan Paling Lengkap di Kelasnya


Fitur Keselamatan Mobil Toyota Rush adalah kelebihan selanjutnya. Salah satu fiturnya adalah Vehicle Stability Control (VSC) yang mampu menjaga kendaraan tetap berada di jalurnya saat berkendara.


Adanya fitur tersebut, mampu mencegah roda slip karena kehilangan traksi. VSC yang terpasang pada Rush Toyota mengurangi tenaga mesin dan menerapkan gaya pengereman secara efektif pada setiap rodanya.

Disematkan Anti-lock Braking System (ABS) yang sangat berguna saat mobil bermanuver di jalanan berkelok. Fitur ini membuat pengereman menjadi lebih sesuai dengan beban kendaraan.


Terdapat pula Hill Start Assist (HSA) yang mampu menahan mobil secara otomatis pada tanjakan yang curam. Lalu, fitur Smart Entry yang tersedia pada setiap varian Toyota All New Rush.


Fitur keyless yang merupakan nilai tambah dari mobil Toyota Rush. Mudahkan dalam menyalakan/mematikan mesin.


Toyota Rush 2020 juga menyediakan 6-Airbags di setiap variannya. Kemudian, mobil ini memiliki Seat Belt Indicator Warning. Fitur ini berfungsi untuk mengingatkan penumpang di dalamnya untuk mengenakan sabuk pengaman. Seat Belt Indicator terpasang pada baris depan sampai baris belakang. Dengan fitur ini pula, Toyota All New Rush dianggap menjadi mobil dengan fitur keselamatan paling lengkap di kelasnya.

4. Fitur Hiburan yang Menarik


Fitur hiburan yang dimiliki Toyota Rush terbaru juga sangat menarik. Pada dasbor tipe TRD Sportivo terdapat DVD AVX-7″ yang dilengkapi dengan koneksi internet.

Didukung pula dengan 8 speaker Surround Audio System.
Kemudian untuk tipe G, DVD AVX-7″ dapat disambungkan dengan USB, Bluetooth, iPod/iPhone, Physical remote, HDMI, dan Miracast. Serta, terdapat 6 speaker dengan Surround Audio System.

5. Kapasitas Bagasi yang Luas


Toyota All New Rush bertipe L-SUV memiliki bagasi yang sangat luas dan dapat menampung banyak barang. Ini merupakan nilai plus yang dimiliki Toyota All New Rush.
Oleh karena itu, mobil ini sangat cocok disebut sebagai mobil keluarga. Sebab, bisa dibawa bepergian ke mana saja bersama keluarga atau teman sejawat. Bahkan, sendirian pun tidak masalah.

6. Spesifikasi Lengkap Toyota Rush Terbaru

Dengan fitur interior dan eksterior yang menarik tadi, keunggulan dari Toyota Rush tidak berhenti di situ saja. Performa Toyota Rush terbaru juga tidak bisa dianggap remeh.


Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm dengan jarak sumbu roda 2.685 mm. Memiliki dua varian transmisi, yaitu 5 percepatan manual (M/T) dan 4 percepatan otomatis (A/T).