Home   >   Mitsubishi Pajero Sport Facelift Resmi Meluncur di Indonesia!

News

17 Feb 2021

Mitsubishi Pajero Sport Facelift Resmi Meluncur di Indonesia!

Pada hari Selasa tanggal 16 Februari 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan facelift terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport. Sebenarnya facelift terbaru ini sudah lebih dulu meluncur di Thailand hampir dua tahun yang lalu.

“Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional.” kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam peluncuran Mitsubishi Pajero Sport yang dilakukan secara virtual, Selasa (16/2/2021).

Lantas apa saja yang mendapat penyegaran pada facelift kali ini? Facelift kali ini memberi penyegaran pada bagian interior dan eksterior. Pada bagian eksterior, terdapat pembaharuan pada sisi: new dynamic shield grille design, power tail gate (dengan kick sensor dan remote control, active cornering lamp, sunroof, new front combination lamp.

Selain itu, bagian eksterior ini mendapat pembarahuan lain yaitu new better hood visibility, new alloy wheels 18-inch two tone, new fin-type antenna dan new design of rear combination lamp. Sedangkan pada sisi interior, Mitsubishi Pajero Sport ini mendapat pembaharuan pada beberapa sektor yaitu New Head Unit 8″ dengan smartphone-link display audio (sda), new lcd meter cluster 8″, multi around view monitor, new design dual zone climate control ac, new auto dimming rear-view mirror, new hand free steering switch, new floor console, dan new ac power outlet.

Fitur keselamatan dari mobil ini kini makin mumpuni dengan beberapa fitur tambahan yaitu, orward Collision Mitigation System, Adaptive Cruise Control, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, dan Ultrasonic Misacceleration Mitigation System. Yang terbaru adalah Lane Change Assist (LCA).

Untuk sektor mesin, Mitsubishi Pajero Sport 2021 masih memakai mesin diesel turbo berkapasitas 2.4 L. Untuk harganya, mobil ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp502,8 juta dan yang paling mahal dengan harga Rp733,7 juta.