Home   >   Rekomendasi Mobil Untuk Para Anak Muda

Tips

05 Jan 2021

Rekomendasi Mobil Untuk Para Anak Muda

Saat ini memiliki mobil juga rasanya wajib bagi anak muda. Bukan hanya yang sudah bekerja saja, namun para pelajar khususnya mahasiswa juga sudah membutuhkan mobil sebagai kendaraan pribadi mereka. Terlebih lagi bagi anak muda yang memiliki mobilitas cukup tinggi, hal ini akan terbantu dengan memiliki sebuah kendaraan roda empat.

Mobil yang biasanya akan dibeli oleh anak muda adalah mobil yang memiliki desain body sporty, trendy dan juga gahar. Selain itu, faktor konsumsi bahan bakar serta kelengkapan dan kecanggihan fitur juga akan sangat berpengaruh pada minat beli anak muda.

Berikut adalah rekomendasi mobil untuk para kawula muda yang sangat membutuhkan mobil untuk kegiatan sehari-harinya.

1. Honda Brio

ilustrasi : Honda Brio RS

Yang pertama ada hatchback dari Honda yaitu Honda Brio. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa saat ini Honda Brio adalah salah satu mobil yang paling diminati khususnya oleh anak muda. Mobil dengan desain body yang selalu mengikuti perkembangan jaman serta mesin yang sangat mendukung dan irit bahan bakar ini juga sudah dilengkapi beberapa fitur canggih seperti foglamp, sensor parkir dan ABS.

2. Daihatsu Sirion

ilustrasi : Daihatsu All New Sirion

Lalu selanjutnya ada hatchback keluaran Daihatsu, yaitu Daihatsu Sirion. Generasi terbaru dari mobil ini baru saja rilis pada awal tahun 2020 lalu. Mobil ini juga mendapat penghargaan sebagai City Car terbaik pilihan anak muda di Indonesia pada ajang Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020.

3. Honda Jazz

ilustrasi : Honda Jazz RS

Honda Jazz adalah mobil terbaik bagi anak muda selanjutnya. Hatchback dar Honda ini juga tentunya sudah tidak asing lagi di tanah air ini. Dengan desain body yang sangat sporty dan dinamis, Honda Jazz sangat cocok bagi kawula muda yang ingin tampil kece dan juga tetap mementingkan performa mesin.

4. Toyota Yaris

Yang terakhir ada Toyota Yaris, mobil dari pabrikan Toyota ini telah mengalami perubahan desain eksterior yang cukup signifikan. Generasi pertama dari mobil ini memilik bentuk body yang sangat bulat sehingga banyak yang menjulukinya sebagai “Yaris Bakpao”, akan tetapi saat ini Toyota Yaris sudah memiliki desain yang sangat sporty dan juga modern.