Home   >   Mobilagi dan Koperasi Rangkul Teman Jakarta Bekerjasama Untuk Membuat Program Khusus Pembiayaan Kepemilikan Mobil Bagi Driver Online.

News

26 Feb 2021

Mobilagi dan Koperasi Rangkul Teman Jakarta Bekerjasama Untuk Membuat Program Khusus Pembiayaan Kepemilikan Mobil Bagi Driver Online.

Mobilagi telah berhasil membuat program spesial terbaru bagi para driver online. Program ini merupakan hasil kerja sama pihak Mobilagi dengan Koperasi Simpan Pinjam Rangkul Teman Jakarta yang ditandatangani pada tanggal 24 Februari 2021. Program ini nantinya akan berfokus kepada pembiayaan kepemilikan mobil khusus bagi driver online yang memiliki akun Gocar dan Grabcar.

Koperasi Rangkul Teman sendiri merupakan sebuah Koperasi Simpan Pinjam yang didirikan pada tahun 2017. Koperasi Rangkul Teman sadar betul bahwa masyarakat Indonesia sangat beragam dengan nilai budaya dan juga tradisi yang bervariasi, oleh karena itu, Koperasi Rangkul Teman ingin mewadahi keberagaman tersebut akan tetapi tetap membutuhkan kebersamaan dalam berinteraksi mengenai berbagai hal yang berbeda-beda.

Program kepemilikan khusus bagi driver online ini menargetkan sebanyak 200 driver online pada tahun 2021 untuk memfasilitasi pembiayaan kepemilikan mobil mereka. Saat ini program ini hanya tersedia di wilayah Jabodetabek saja, akan tetapi kami akan terus berupaya agar dapat memperluas area kami agar semakin banyak driver online yang dapat terfasilitasi.

Untuk informasi lengkap mengenai program dan cara mendaftar dapat dilihat pada mobilagi.com/krtj-program/