Home   >   MPV Toyota Voxy Menargetkan Penjualan 250 Mobil per Bulan

News

18 Feb 2022

MPV Toyota Voxy Menargetkan Penjualan 250 Mobil per Bulan

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan mobil baru All New Toyota Voxy untuk pasar Indonesia sambil meramaikan pasar segmen MPV yang memiliki pasar yang cukup bagus di negara ini.

PT Toyota Astra Motor meyakini kehadiran model baru Toyota Voxy ini dapat mendongkrak penjualan mobil Voxy di Indonesia. Dua tahun lalu, Toyota Voxy hanya mampu menjual sekitar 120 unit dalam sebulan.

“Kita harap dengan adanya model baru ini mampu mendongkrak ke angka 200 sampai 250 unit setiap bulannya,” kata Direktur Marketing Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy secara daring pada Kamis lalu, 17 Februari 2022.

Meski baru diluncurkan Kamis lalu, Anton Jimmy mengklaim minivan baru Toyota Voxy akan banyak terlihat di jalanan Indonesia bulan ini. Surat pemesanan kendaraan (SPK) Toyota Voxy resmi dimulai kemarin, namun sebelumnya sudah banyak konsumen yang mendaftar untuk mendapatkan mobil tersebut.

“Kami sudah start delivery ke dealer, dan bulan ini sudah pasti ada konsumen yang sudah menggunakan unit ini,” ucapnya.

Mobil baru MPV All New Toyota Voxy menggunakan mesin berkode M20A-FKS. Jadi mobil ini akan menjadi mobil kedua yang memanfaatkan teknologi Dynamic Force Engine setelah All New Toyota Camry yang menggunakan mesin berkode F25A-FKS. Dengan mesin berkapasitas 1.986 cc, New Toyota Voxy memiliki peningkatan tenaga yaitu 170 PS dibandingkan sebelumnya 152 PS. Torsi juga meningkat dari 19,7 kgm menjadi 20,6 kgm pada 4.900 rpm, atau naik sebesar 4,6 persen.

Mobil baru MPV All New Toyota Voxy hadir dengan empat pilihan warna, yaitu White Pearl, Glitter Black, Sparkling Black Pearl, dan Metal Stream yang dibenderol mulai dari Rp 558,2 juta on the road Jakarta.

Rekomendasi Artikel: Penjualan Mobil Januari Turun 22,6 Persen Di Indonesia