Home   >   Official Website Mobilagi.com Resmi Dirilis!

News

06 Jan 2021

Official Website Mobilagi.com Resmi Dirilis!

Pada hari ini tanggal 6 Januari 2021, Dengan gembira Kami merilis Official Website Mobilagi yaitu Mobilagi.com. Mobilagi adalah platform asisten pembelian mobil digital terpercaya yang dikelola oleh PT. Mitra Untuk Indonesia. Mobilagi hadir bagi Anda yang ingin membeli mobil dengan cara yang mudah dan tanpa ribet. 

Karena melalui platform Mobilagi, Anda dapat mengajukan pembelian mobil baru maupun bekas dari berbagai macam merek mobil yang ada. Anda juga dapat melakukan pembelian dengan cara pembayaran tunai maupun kredit. Bagi Anda yang pernah mengalami kesulitan dalam proses pembelian mobil, Mobilagi adalah solusinya. Mobilagi akan membantu Anda menemukan cara terbaik agar Anda dapat memiliki mobil idaman.

Lalu kenapa Anda harus memilih Mobilagi?

1. Mobilagi sangat mudah untuk diakses

Platform Mobilagi dibuat oleh ahlinya langsung, sehingga platform Mobilagi akan sangat mudah digunakan oleh Anda. 

2. Mobilagi menyediakan banyak pilihan mobil baru dan bekas

Mobilagi juga menyediakan berbagai macam jenis mobil dari berbagai macam merek yang ada. Sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan mobil idaman Anda.

3. Mobilagi membantu menghubungkan Anda dengan perusahaan pembiayaan mobil

Mobilagi akan membantu menghubungkan Anda dengan perusahaan pembiayaan mobil terbaik dan terpercaya.

4. Mobilagi memberikan informasi terbaru tentang promosi pembelian mobil

Dalam platform Mobilagi juga akan terdapat informasi tentang promosi-promosi terbaru, sehingga Anda akan mendapat harga terbaik.

5. Proses pengajuan pembelian mobil di Mobilagi sangat mudah 

Didukung dengan platform yang mudah untuk diakses, Mobilagi juga menawarkan proses pengajuan pembelian yang sangat mudah dan tidak terlalu menghabiskan banyak waktu.

6. Team Sales Assistant yang siap memberikan pelayanan terbaik

Anda tidak perlu merasa khawatir dan bingung ketika ingin membeli mobil di Mobilagi, karena Team Sales Assistant kami akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik.

Selain itu, Mobilagi juga memberikan berita terbaru terkait dunia otomotif serta update terbaru mengenai promosi terbaik pembelian mobil khusus untuk Anda. Temukan mobil idaman anda hanya di Mobilagi! Beli mobil lebih mudah dengan Mobilagi!