Home   >   Toyota Luncurkan Kijang Innova Edisi Spesial 50 Tahun

News

12 Apr 2021

Toyota Luncurkan Kijang Innova Edisi Spesial 50 Tahun

PT Toyota Astra Motor (PT TAM) meluncurkan Toyota Kijang Innova dikehadiran Kijang 50 tahun di Indonesia. Unit yang dijual terbatas hanya 50 unit.

Dengan basis Kijang Innova Reborn, Kijang Limited Edition ini hadir dalam tipe Kijang Innova V Luxury Gasoline AT dan Venture Diesel AT.

Unit edisi spesial 50 tahun ini tampil dengan warna white pearl dengan stiker berwarna emas sebagai lambang golden year 50 tahun tersebut. Sticker ini didesain khusus dengan motif yang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari generasi pertama sampai keenam saat ini.

Pada eksterior bagian belakang mobil, terdapat emblem HUT ke-50 sebagai gambaran golden year yang melambangkan “Mobility Happiness for All”.

Harapan Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto, Kijang edisi khusus 50 tahun Toyota Indonesia ini mampu menumbuhkan semangat bahwa anak bangsa mempunyai potensi besar untuk selalu berkarya dalam setiap kesempatan, termasuk dalam situasi pandemi ini.

Untuk menambah kesan premium, Kijang Innova Limited Edition ini dilengkapi dengan dark grey alloy wheel. Pada grille depan terdapat ornamen dark chrome pada Venture dan chrome pada V Luxury.

Interior uni ini dilengkapi dengan brownish wooden panel yang dihiasi dengan nuansa coklat. Dilengkapi pula dengan Special Tuned JBL Audio System. Pada baris kedua, diberikan floor mat dengan logo HUT ke-50 Toyota Indonesia.Selain itu, unit ini dilengkapi dengan noble brown seat color yang dapat memberikan kenyamanan selama diperjalanan.

Harga unit ini dimulai dari Rp404.500.000,-.