Home   >   Yuk, Intip Prototipe SUV Listrik Honda 21-28 April

News

20 Apr 2021

Yuk, Intip Prototipe SUV Listrik Honda 21-28 April

Di ajang Auto Shanghai 2021 yang akan di gelar pada 21 April 2021, Honda akan menampilkan SUV E: Prototipe baru. Mobil listrik mewah ini dikabarkan akan diluncurkan pada musim semi 2022 mendatang.

Prototipe ini merupakan versi evolusi dari konsep SUV yang ditampilkan pada Beijing Motor Show 2020 lalu. Namun, prototipe ini lebih siap produksi dan memiliki kesan Honda HR-V generasi baru.

Bagian depan terlihat sangat modern dan macho. Lampu depan didesain menyerupai mata dengan ciri khas pencahayaan berbentuk “U” dan bilah lampu atasnya memanjang seperti alis.

Sementara itu, logo Honda berada di bagian tengah, tepat di port pengisian daya mobil. Kemudian di bawahnya ada tempat pelat nomor dan intake utama. Di sisi samping kiri dan kanan ada strip cahaya tambahan yang membuat tampilan depan semakin berani. Berpindah ke samping, gagang pintu dibikin ramping seperti milik HR-V terbaru. Sedangkan pilar A dan B dibalut dengan warna hitam.

Bagian yang begitu mirip dengan HR-V terletak pada buritan, terutama lampu belakang. Lampu belakang didesain menghubung dengan logo menyala di tengahnya.

Sedangkan Di bumper belakang prototipe ini mendapatkan dua strip cahaya dengan aksen biru di bawahnya. Tampilan semakin sangar berkat spoiler dan atap berwarna hitam.Sayangnya masih belum ada rincian powertrain dari prototipe ini. Namun Honda memastikan bahwa SUV listriknya akan menggunakan Honda connect generasi ketiga. Dengan begitu, pemilik bisa mengunci mobil dari ponsel dan masih banyak keuntungan lainnya.