Home   >   EV Bentley Mulliner Terinspirasi Danau Batur Bali

News

23 Aug 2022

EV Bentley Mulliner Terinspirasi Danau Batur Bali

Bentley meluncurkan mobil listrik Bentley Mulliner Batur yang terinspirasi dari keindahan Danau Batur seluas 16 km2 di Kintamani, Bali. Bentley Batur adalah model hardtop coupe yang elegan dengan bahasa desain baru dan minimalis yang akan menentukan gaya mobil listrik Bentley di masa depan.

Produksi mobil listrik Bentley Mulliner Batur terbaru ini dibatasi hanya 18 unit, dengan masing-masing unit disesuaikan oleh pemiliknya untuk memilih warna dan finishing hampir semua finishing Batur.

Eksteriornya menawarkan palet warna Mulliner tradisional serta opsi yang sepenuhnya disesuaikan. Bahkan ada grafik yang dilukis dengan tangan. Pembeli mobil edisi terbatas ini juga dapat memilih terang, gelap, satin, gloss, atau titanium eksterior brightwork.

“Pelanggan merancang kendaraan impian mereka, dan Mulliner membuatnya dengan tangan selama beberapa bulan. Jika semua berjalan sesuai rencana, pengiriman pertama akan dilakukan pada pertengahan 2023,” kata Bentley dalam siaran pers yang dikutip hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022.

Bentley Batur adalah coachbuilt terakhir Mulliner. Mesinnya sangat bertenaga seperti inkarnasi terbaru dan terhebat dari Bentley W12. Tenaganya sekitar 740PS. Bagi pengemudi, ini adalah mobil menarik yang bahkan melampaui performa ekstrim mobil sport Bentley Bacalar.

Dilengkapi dengan teknologi sasis digital Continental GT Speed, mobil listrik pertama yang dibuat oleh Bentley Mulliner Batur, akan berfungsi sebagai prototipe rekayasa, dijuluki Mobil Zero , sesuai dengan konvensi desain bus Mulliner standar. Zero diuji di lintasan untuk mendapatkan karakteristik berkendara dari Batur.

Menurut Bentley, peluncuran mobil listrik Batur merupakan momen penting baik bagi Mulliner maupun Bentley. Bentley Mulliner Batur mencerminkan masa depan visi desain Bentley, menawarkan interpretasi kemewahan otomotif yang lebih elegan dan minimalis. , dan lebih fokus.

Rekomendasi Artikel: Pemerintah Targetkan Produksi 600 Ribu Mobil Listrik