Home   >   Lumin Corn! EV Imut Penantang Wuling GSEV

News

29 Apr 2022

Lumin Corn! EV Imut Penantang Wuling GSEV

Changan Lumin Corn adalah kendaraan listrik (EV) skala kecil terbaru buatan China. Kendaraan ini bertujuan untuk bersaing dengan Wuling Global Small Electric Vehicle (GSEV), model EV terlaris.

Menurut laporan Carscoops, Lumin Mais dikembangkan oleh Changan New Energy dan CATL menggunakan platform EPA0 Changan dan tersedia dalam panjang 3270mm, tinggi 1700mm, 1.Jarak sumbu roda 545 mm dan 1.980 mm.

Tak heran jika dengan tampilan permukaan yang kompak dilengkapi dengan dua baterai berkapasitas 12,92 kWh dan 17,65 kWh serta memiliki jarak tempuh hingga 155 km (12,92 kWh) dan 210 km (17,65 kWh).

Menurut Dilansir Car News China, dalam waktu dekat pelanggan dapat membeli Lumin Corn dengan baterai lebih besar 27,99 kWh, yang dapat menempuh jarak lebih jauh 301 km.

Seluruh varian dua pintu yang dijual akan dibekali motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 41 hp. Dari segi desain, EV terbaru menampilkan gaya modern dan sporty dengan lampu depan bulat dan gril kecil yang ditempatkan dengan baik yang terbuat dari pelek Aerodisc hitam dan putih dan dudukan plat nomor.

Sementara itu, interiornya dilengkapi dengan instrumen cluster digital dan 10.25 -Layar infotainment inci, kenop pengatur suhu, dan setir palang tiga.

Selain itu, Lumin Corn mendapat sentuhan premium dari kulit dan kain untuk menonjolkan sisi premium kabin EV. Changan belum mengungkapkan harga EV t erbaru tetapi akan diluncurkan pada paruh kedua tahun ini.

Rekomendasi Artikel: Chevrolet Corvette Akan Menjadi Mobil Listrik